Rabu, 06 Maret 2013

Just Ask For Evolution Theory

               Masih menemukan bahwa teori evolusi masih berjaya dalam kurikulum biologi di SMA, masih dipelajari dan dihayati. Sebenarnya tujuannya untuk menambah pengetahuan atau membuat bodoh anak Indonesia atau menertawakan tokoh yang mengemukakan teori tersebut yang di bilang sebagai ilmuan dunia. Kemana orang pintar Indonesia? Kemana Menteri Pendidikan?Kemana para guru dan juga ilmuan Indonesia. Hal seperti ini masih menjangkiti dan merusak para pelajar Indonesia, membodohi.
            Tidak cukupkah dengan kejadian Manusia Purba Pit Dawn. Teori evolusi manusia memiliki nenek moyang monyet atau kera (terserah anda menyebutkannya gimana). Jika memang evolusi, kenapa makhluk tersebut (nenek moyang katanya) masih eksis sampai sekarang? Kenapa mereka tidak diberikan status yang sama sebagai manusia, bukan monyet atau kera, artinya mereka juga berhak menyandang HAM?
            Atau mau menyangkal dengan bilang bahwa mereka makhluk yang gagal untuk berevolusi dan tetap menyandang nama sebagai ‘hewan’. Teori ini sangat menggelikan dan penuh imajinatif, anehnya masih dipelajari di sekolah-sekolah di Indonesia. Sebagai manusia yang Berketuhanan Yang Maha Esa, dan warga negara Indonesia yang berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa. Saya merasa terhina sebagai manusia dan tercabik-cabik kehormatan sebagai Muslim. Bukankan kita berbeda dengan hewan, sangat jelas. Nabi Adam dan Siti Hawa sebagai sepasang manusia pertama yang  hadir di bumi dan nenek moyang manusia. untuk lebih jelas silahkan lihat penelitian dari Harun Yahya yang menyangkal teori evolusi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Dokter Mahasiswa Fakultas Hukum Indonesia. All rights reserved.
Blogger Template by